Nikmati Beef Premium di Shabu Shabu Gen

0
7

best shabu shabu di Jakarta

Daging merupakan santapan yang banyak digemari banyak orang, khususnya daging sapi. Berbagai olahan daging sapi menjadi menu daging sapi yang tiada habisnya, sehingga para penikmat daging tidak pernah bosan memakannya.

Namun tahukan kamu daging sapi yang paling baik untuk dimakan? Para peternak sapi Jepang memiliki metode beternak yang tepat, sehingga tidak mengherankan jika banyak yang bilang daging sapi asal Negeri Sakura adalah jenis daging sapi terbaik. Jepang memiliki cara tersendiri dalam mengolah daging sapi, jika penasaran dengan cara Jepang mengolah daging sapi sebaiknya segera kunjungi best shabu shabu di Jakarta.

Ketika berkunjung ke Shabu Shabu Gen mungkin Anda kebingungan memilih daging sapi jenis ribeye atau sirloin. Oleh karena itu artikel ini akan mencoba berbagi informasi tentang ribeye dan sirloin, namun jika Anda tidak memiliki waktu untuk mencari informasi seputar ribeye atau sirloin sebernarnya tidak perlu khawatir juga karena keduanya adalah bagian daging sapi yang sama-sama enak. Les Amis Group Indonesia—perusahaan yang menaungi Shabu Shabu Gen memang hanya ingin memberikan yang terbaik untuk pecinta daging sapi di Indonesia.

Sirloin adalah daging sapi yang terdapat di bagian belakang sapi, daging ini cukup keras namun rendah lemak dan kelebihan lainnya adalah sirloin memiliki ukuran yang lebih besar daripada bagian sapi lain. Sementara ribeye adalah daging sapi yang diambil dari bagian sekitar tulang rusuk, daging ini lebih lembut dari bagian daging lainnya namun memiliki kadar lemak yang cukup tinggi.

Selain dibuat steak ribeye atau sirloin sangat enak disantap jika dibuat shabu shabu, mau menyantapnya di jam makan malam atau jam makan siang Shabu Shabu gen yang merupakan best shabu shabu di Jakarta selalu siap menghidangkannya. Menu yang disajikan Shabu Shabu Gen untuk makan siang adalah shabu shabu lunch set dengan pilihan menu US Beef (120Gr), Special Beef (150Gr), Premium Beef (150Gr), Iberico Pork (120g). Jika tidak sempat menyantapnya saat makan siang menu beef tersebut juga bisa disantap saat jam makan malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here