Resep Kue Ulang Tahun Sederhana

Ulang tahun memang selalu identik dengan kue ulang tahun, maka dari itu agar acara ulang tahun bisa lebih berkesan tentunya anda juga harus menyajikan kue ulang tahun yang bukan hanya enak tetapi juga indah dipandang. Pernahkan anda berpikir untuk mengganti kue ulang tahun dengan pie susu, jika anda tertarik maka kami akan memberikan resep kue ulang tahun anak yang akan diganti dengan kue pie susu dimana pie ini akan memiliki rasa yang sangat manis jika anda menggunakan gula pasir yang berkualitas yaitu gulaku. Bahan-bahan:

Kulit pie: 200 gram tepung terigu, 1 butir telur, dan 50 ml minyak kelapa/mentega Fla susu: 3 kuning telur, 1 sdm tepung maizena, 3 sdm gula merk gulaku, dan 150 ml susu cair

Cara membuatnya: Campur dan uleni semua bahan kulit pie dengan tangan. Pipihkan di atas teflon. Tusuk-tusuk bahan kulit pie dengan garpu untuk membuat rongga Buat fla dengan mencampur semua bahannya. Lalu masak di atas api sedang, sambil terus diaduk hingga mengental.

Langsung tuang fla yang sudah mengental tadi ke dalam kulit pie. Pasang penutup teflon dan masak di atas api kecil selama 45 menit. Angkat, dan jadilah pie susu yang akan menggugah selera semua orang. Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai sedikit penjelasan tentang resep kue ulang tahun anak yaitu kue pie susu yang bisa anda coba buat dirumah sendiri.