Sajian Menu Masakan Jepang di Shabu Gen

best shabu shabu jakartaApakah anda penikmat kuliner alias jajan atau belanja berbagai makanan baik makanan berat atau sekedar makanan ringan berupa cemilan-cemilan biasa? Sekarang anda mulai harus mencoba makananan yang luar biasa alias makanan yang beda dari biasanya.

Untuk menikmati makanan istimewa berupa sajian Japanes food anda dapat mencoba sajian istimewa dari Best Shabu Shabu Jakarta. Mengusung jenre Japanese food, berbagai sajian istimewa nan lezat dan bergizi bisa anda dapatkan untuk menggoyang lidah anda di restoran Jepang yang berlokasi di Thamrin Jakarta.

Berbagai sajian menu masakan Jepang bisa anda nikmati di restoran bergenre Japanese Food ini, diantaranya grilled tuna and scallop teriyaki sauce, Assorted Tempura with Hot Inaniwa udon, wagyu crocuette with beef tongue shouga yaki, atau anda dapat memilihwagyu salisbury steak mushroom sauce.

Mendengar nama jenis makanannya tentu memang terdengar asing tapi di shabu Gen sebagai restoran ala Jepang sudah pasti sebagai Best Shabu Shabu Jakarta yang akan memberikan sajian hidangan istimewa untuk aktivitas kuliner anda bersama teman atau kerabat.

Menikmati olahan sehat nan bergizi tentu menjadi ciri khas masakan Jepang, di Shabu Gen anda akan mendapatkannya dengan diolah dan dipadukan resep asli masakan Jepang yang tentu saja akan tidak saja akan membuat kenyang, tapi bakalan bener-bener memberikan cita rasa kelezatan makanana sejati, apalagi diolah dan disajikan oleh para koki yang handal dalam mengolah makanan Jepang akan menjadikan aktivitas makan kamu menjadi aktivitas yang bukan cuman makan-makan biasa.

Berlokasi di Jakarta sebagai ibukota Indonesia, shabu Gen akan memanjakan para pengunjungnya dengan tampilan  pemandangan sekitar Jakarta yang tentu saja sangat indah apalagi jika dilihat di malam hari. Sudah pasti menu shabu premium di shabu gen emang bener bener Best Shabu Shabu Jakarta yang akan menemani aktivitas makan anda menjadi aktivitas kuliner istimewa bersama sajian menu Japanese food yang halal, sehat dan bergizi dan sudah pasti shabu gen akan menyajikan makanan yang uenaaak tenaan!!, jadi jangan lupa mampir di shabu gen ya, dan jangan lupa ajak kawan, sodara atau kerabat anda untuk bersama menikmati sajian istimewanya!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *