Makan Siang di Shabu Shabu Gen

best shabu in jakartaJika sudah masuk jam makan siang biasanya perut sudah memanggil-manggil untuk segera diisi, namun terkadang suka bingung sendiri mencari restoran yang menyajikan makanan yang pas di lidah walau terkadang jika sedang lapar semua makanan selalu tampak lebih enak.

Dari pada bingung-bingung mencari restoran untuk makan siang mending coba saja kunjungi Shabu Shabu Gen, yaitu sebuah restoran dibawah naungan Les Amis Group Indonesia yang menyajikan makanan khas Jepang yang merupakan best shabu in jakarta. Beragam menu spesial berbahan dasar daging sapi dipadu dengan berbagai macam sayuran dapat kamu nikmati di restoran yang berlokasi di lantai 46 The Plaza Jl. Thamrin Kav 28-30 Jakarta Pusat – 10350.

Dalam rentang jam 12.00 sampai 14.30 segeralah bergegas ke Shabu Shabu Gen karena pada jam itu Anda akan menikmati menu makan siang paling nikmat hanya di Shabu Shabu Gen. Menu yang disajikan untuk makan siang adalah Sukiyaki Lunch Set dengan daging sapi spesial bagian sirloin yang rendah lemak, disajikan sebanyak 150 g, US Beef Lun Set yang terdiri dari dua pilihan yaitu ribeye dan sirloin, dilengkapi dengan salad, chawan mushi, sayuran, dan gohan/ramen.

Ada pula menu Spesial beef (150 Gr), bisa memilih daging sapi bagian Ribeye yaitu bagian daging sapi yang berasal dari daging di sekitar tulang rusuk atau tulang iga, atau bisa juga memilih daging bagian sirloin yaitu bagian daging yang berasal dari bagian yang paling dekat dengan otot sapi yang digunakan untuk bergerak sehingga dagingnya cukup keras dan kenyal dan rendah lemak. Ribeye atau sirloin kedua-duanya merupakan bagian daging sapi yang paling enak untuk dikonsumsi.

Menu makan siang lainnya adalah Premium Beef (150 g), juga bisa memilih ribeye atau sirloin. Menu pilihan terakhir dari Shabu Shabu Lunch Set adalah Iberico Pork (120g) dengan menu pilihan pork loin atau pork belly. Sangat lengkap bukan, dan tinggal dipilih serta dipesan menu apa yang anda sukai dan akan dijadikan sebagai makanan santap siang, ayo tunggu apalagi segera kunjungi restoran best shabu in jakarta, apalagi kalau bukan Shabu Shabu Gen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *