Restoran Khas Jepang Terbaik di Jakarta

Bagi anda memang sudah tidak asing lagi dengan hidangan khas jepang yang satu ini. Ya shabu shabu. Apa itu shabu shabu? Shabu shabu merupakan makanan khas jepang yang termasuk dari kategori nabemono (hidangan yang disajiakn dalam panci) yang isinya terdapat irisan daging sapi tipis kemudian dicelupkan pada panci yang berisi kaldu terbuat dari ganggang laut kemudian daging sapi matang itu dimakan bersamaan dengan saus tere.

Makan ini dapat disantap bersama dengan berbagai sayuran atau bisa juga dengan daging lain seperti daging domba, gurita, ikan dan masih banyak lagi bahan makanan yang dapat digunakan.

best Japanese restaurant Jakarta

Makanan ini termasuk makanan yang lezat dan selalu nempel di lidah. Sudah tidak dipungkiri lagi, banyak orang yang merasa ketagihan menyantap shabu shabu. Dan tentunya bagi anda yang berminat untuk mencoba shabu shabu harus tahu dulu restoran mana yang menyediakan shabu shabu terbaik dan terlezat.

Di Jakarta sendiri ada restoran terbaik yang merupakan salah satu the best Japanese restaurant Jakarta yang menyediakan shabu shabu. Restoran ini terdapat di alamat the plaza lantai 46, Jl. MH. Thamrin Jakarta, di sini anda akan menemukan restoran yang bernama shabu gen. Shabu gen ini merupakan salah satu restoran yang terbaik yang ada di Jakarta sekarang ini.

Memang sudah menjadi rahasia umum di resotoran shabu gen ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti parkiran kendaraan yang nyaman, dan free wifi. Yang paling utama di restoran ini adalah pelayanan yang prima pada pelanggan serta menyajikan kualitas makanan yang disajikan. Dengan konsep luxury dining, restoran ini sudah wajib rekomended untuk anda. Anda dapat membawa keluarga, pacar ataupun bersama teman-teman untuk merasakan nikmatnya shabu shabu di shabu gen Jakarta.

Memang tidak perlu diragukan lagi salah satu the best Japanese restaurant Jakarta adalah shabu gen. Restoran yang memiliki konsep terbaik bagi semua pelanggan ketika mengunjungi restoran shabu gen ini yang berada di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *