526630_305890549533555_773974381_n

anak yang susah makan merupakan masalah yang banyak di keluhkan para orangtua yang memiliki anak

Anak susah makan merupakan permasalahan yang sering dikeluhkan orang tua, terutama para ibu. Berbagai cara seolah tidak berhasil dilakukan untuk mengatasi anak yang sulit makan. Bahkan tak jarang para ibu menjadi tertekan dan stress dalam menghadapi buah hatinya.Setiap ibu selalu diliputi kekhawatiran soal kecukupan gizi buah hatinya. Belum lagi jika anak susah makan atau pilih-pilih makanan.

Anak yang menjadi buah hati bagi orang tuanya , dan bagi orang tua kesehatan anak sangat penting, tumbuh dan perkembangan anak menjadi hal yang sangat penting bagi orang tua, dan untuk menjadikan anak tumbuh dan perkembangan anak menjadi impian setiap oarang tua, dan untuk menjadikan anak tumbuh dan perkembangan yang sehat membutuhkan asupan makana yang seimbang, dan pada postingan saya kali ini ingin sedikit berbagi bagaimana supaya anak mau makan, karena kendala pda anak adalah susah makan dan sudah menjadi hal yang tidak asing bagi orang tua yang memiliki anak yang susah makan, kebanyakan anak suka milih-milih makanan, dan hal ini bukan hal yang bisa di anggap sepele, karena ankl supaya tumbuh sehat membutuhkan asupan gizi yang seimbangK.

Dan kebetulan saya memiliki anak yang susah makan, dan kalou makanpun sedikit dan harus dengan dadar telur, mulainya saya merasa risi ,karena anak saya susah makan sayuran, dan terinfirasi dari makanan kesukaan anak saya, saya mulai membuat resep sendiri dengan memakai bahan dasar telur, mulainya saya menyelipkan sedikit irisan daun bayam dan wortol yang di iriskecil-kecil, dan kelamaan anak saya menjadi suka sayuran yang saya selipkan dengan dadar telur, dan untuk mencukupi narinya saya gulung sedikit nasi dengan dadar telur yang di camur nasi , dan sekarang saya tidak hawatirlagih dengan anak saya yang susah makan sayur, dan mungkin anda bisa mencoba seperti saya, terima kasih,